Ketik untuk mencari

popup
Gaming

Alasan Tuturu Resmi Mundur dari RRQ Hoshi

Bagikan
So Long, Legend!

Salah satu squad RRQ yang bernama Diky dan berjuluk Tuturu ini resmi mundur dari Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Player marksman (dalam game Mobile Legends) yang sempat membawa kejayaan RRQ di MPL 5 ini, secara resmi tidak akan ikut bertanding di MPL 6.

Tuturu Bersama tim RRQ Hoshi

Pria asal Pontianak, Kalimantan Barat ini bersama tim RRQ sukses menjuarai banyak kejuaraan, diantaranya:

  • MPL season 2 dan 5
  • SEA Clash of Champions 2019
  • MSL season 1 & 2
  • MEC S Professional Bracket 2018
  • MLBB 1st Series IPWC 2018
  • Mobile Legends Celebration Cup 2018
  • Bekraf Game Prime 2018.

Menurut kabar yang beredar, pria berdarah Kalimantan ini tidak dapat dihubungi oleh pihak RRQ, sehingga secara terpaksa Tim tidak menyertakan namanya untuk gelaran MPL Season 6 kali ini tentunya semakin mengukuhkan bahwa akan ada Pemain Baru di RRQ

Pada MPL 5, RRQ Hoshi berhasil membawa gelar juara, yang berhasil mengalahkan musuh utama meraka EVOS Legends pada leg pertama. Dan berhasil mengalahkan juara bertahan 3 kali ONIC, ditambah lagi RRQ mampu menumbangkan tim e-sport yang sedang naik daun BIGETRON.

Dalam sebuah video di kanal Youtube, Xin yang merupakan potongan dari live streamingnya itu, Xin menjawab pertanyaan fans soal Tuturu, di ucapkan pada Menit 1 detik ke 15.

“Tuturu ada di GH. Dia tuh ada penyakit tangan. Tepatnya di syaraf tangannya,”

XIN
RRQ – XIN

Memang sudah lama sang player mengalami cidera tangan, akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian ucapan langsung dari Tuturu tentang keadaannya.

Pada MPL Season 5 dengan rooster Lemon, Tuturu, Xin, R7, Wizzking. Gelar juara ini menjadi kesan yang membanggakan bagi kebersamaan terakhir antara tim RRQ dan Tuturu.

Pihak manajemen RRQ sangat menghargai keputusan RRQ yang mundur dari tim E-Sports, tentunya tim merasa ada sesuatu hal besar yang hilang.

Dapat dipastikan, pada season MPL 6 ini akan banyak bintang besar yang absen seperti Donkey, Luminaire, Tuturu, serta Oura.

Selain mengunggah pengumuman resmi, tim RRQ juga merilis video berjudul “Thank you Tuturu” di YouTube mereka. Thumbnail bertuliskan “So Long, Legend” dari video ini cukup menggambarkan seberapa panjang petualangan mereka.

Tag:

Mungkin Anda juga suka